Bersama menjadi Media belajar online untuk semua

16 October 2013

Desain Logo secara Online


Logo, lambang atau simbol, biasanya dibuat untuk mewakili suatu produk, nama perusahaan, bisa juga untuk website atau blog. Logo sendiri bisa berupa huruf singkatan nama, ataupun berupa gambar-gambar tertentu, bisa juga gabungan dari keduanya. Berbicara tentang membuat logo, banyak yang membayangkan sulitnya menggunakan aplikasi pembuat logo. Namun saat ini sudah banyak Aplikasi Logo Maker yang menyediakan efek Instant, bahkan banyak diantaranya tersedia secara online, sehingga anda tidak perlu instal program di komputer. Hebatnya banyak yang tersedia secara gratis, anda hanya butuh koneksi internet.

Salah satu Situs yang menyediakan sarana pembuatan Logo Online adalah http://www8.flamingtext.com/

Membuat Logo
halaman utama

Untuk memulai membuat logo, klik Start Creating a Logo, anda akan dibawa ke menu pilhan desain.

Membuat Logo
pilihan desain

Pilihlah desain sesuai dengan kriteria anda, maka anda akan dibawa ke halaman pengaturan.

Membuat Logo
pengaturan logo

Pada menu pengaturan, kita bisa atur logo sesuai keinginan, baik text, warna, background dan yang lain (pada versi premium lebih banyak pengaturan yang bisa disesuaikan). Meskipun gratis, namun pilihan jenis huruf (font) sangat beragam dan unik.

Desain Logo
benyak tersedia pilihan font

Jika penyesuaian dirasa cukup, maka tinggal create logo.

Desain Logo
create logo

Pilih Personal Use saja, karena ini yang disediakan secara gratis dan tidak berbayar. Selanjutnya tinggal download logo anda ke komputer, dan siap digunakan.

create logo

Versi gratis ini hanya untuk pembuatan logo yang mengandung teks saja, utuk logo yang menggunakan gambar, atau gabungan gambar dan Text, anda bisa mencoba disini
Semoga bermanfaat.
Share:
Custom Search
Bambumedia. Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List